Rabu, 11 Januari 2017

Bocah 4 Tahun di Perkosa dan di Kubur Hidup - hidup di Dalam Lumpur

Sangat kejam dan tidak manusia sekali.


Pemilik akun facebook Mahdalena menjadi perhatian netizen. Postingan berikut tiga foto yang dibagikannya di dunia maya menjadi viral, dan disebarluarkan oleh puluhan ribu pengguna jejaring sosial di facebook.


Dalam postingannya 23 jam yang lalu, Mahdalena yang menggunakan foto profil berhijab itu menuliskan kalimat, yang membuat hati teriris.

Di foto tersebut terlihat seorang lelaki mengangkat tubuh seorang bocah dari dalam lumpur. Terlihat ekspresi kesedihan di wajah-wajah itu.


Komentar netizen pun beragam menyikapi peristiwa tragis itu. Betapa tidak, dijelaskan bocah itu berusia empat tahun, yang dikubur hidup-hidup di dalam lumpur, setelah diperkosa oleh tiga orang dewasa.


"Ya allah berih la ketabahan pada keluarga nya dan semoga pelakunya tertangkap.amin ya allah," tulis Galuh Alditra di kolom komentar. Sedikitnya lebih dari 4000 netizen memberikan komentar.
Postingan ini pun sudah dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

Berikut tulisan Mahdalena yang menjelaskan foto-foto yang ia unggah. "Jadi catatan lingkungan kita,hmmm Seorang Bocah 4 tahun di perkosa 3 lelaki dewasa, kemudian di kubur hidup2 di dalam lumpur ini, siapa yang tidak sesak melihat peristiwa ini pelakunya adalah tetangganya sendiri.

Kadang sekitar kita adalah musuh kita, berhati- hatilah dan responlah terhadap lingkungan kita. ( sumber : Anita PB Papua) kejadian 10 Januari 2017," tulisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar