Kamis, 05 Januari 2017

Mesum !!! Bupati bersama Istri Polisi di Gebrek di Sebuah Hotel

Bupati di Grebek di Hotel Bersama Istri Polisi.. Ini Beritanya.







        Usai Digerebek, Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni langsung digelandang ke Polda Kalteng, kemarin (5/1). Keduanya dibawa masuk ke ruang Bag Ops untuk dites urine.

      Ketika dimintai keterangan, Bupati Yantenglie yang saat itu memakai topi hitam hanya diam dan menundukkan kepala. Sementara Farida menutup wajah dengan jaket. Mereka lalu menuju lantai dua.

      Di dalam ruangan berukuran 4x4 meter itu, Bupati duduk terdiam dengan tatapan kosong tanpa ekspresi. Sesekali dia mengambil kue dan minum yang disediakan di ruang penyidik. Sementara Farida ditempatkan di ruang terpisah. Sampai sekitar pukul 22.00 WIB, keduanya masih berada di Mapolda dan tidak bisa ditemui wartawan.

       Seperti diketahui, Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni tertangkap basah oleh suami Farida, yaitu Aipda Sulis Heri, pada Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB. Diawali saat Aipda Sulis pulang dari Kota Sampit, tetapi saat tiba di rumah tidak dapat menemukan kunci rumah. Sebab, kunci tersebut dibawa istrinya, Farida Yeni, karena ada dinas malam.

       Kemudian, Aipda Sulis pergi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk mencari istrinya. Sesampai di rumah sakit, ternyata Farida Yeni tidak ditemukan. Polisi itu pun melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama.
Di sana, Aipda Sulis melihat tas dan rokok milik Farida di sebuah rumah. Melihat semua itu, dia langsung mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Dia pun dikagetkan ketika membuka pintu kamar dan mendapati istrinya sedang tidur bersama Yantenglie tanpa busana.

     Tidak terima melihat istrinya selingkuh, Aipda Sulis langsung melaporkan keduanya ke Polsek Katingan Hilir. Untuk menindaklanjuti kasus didapatinya Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie sedang bermesraan dengan Farida Yeni di Kelurahan Kasongan Lama, petugas Polsek Katingan Hilir membawa keduanya ke Polda Kalteng guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar